Return to site

De Lemon Minuman Sehat Saat Puasa

Apa Itu De Lemon?

De Lemon adalah suplemen sekaligus minuman herbal yang memiliki khasiat luar biasa bagi tubuh. Tak hanya berguna untuk menjaga kesehatan, minuman kesehatan ini juga dapat membantu mensukseskan program diet Anda dengan menurunkan berat badan secara alami, aman, cepat dan efektif. Selain itu, masih banyak lagi keajaiban khasiat lainya yang terkandung di dalamnya.

De Lemon yang terbuat dari sari buah lemon organik dan madu royal jelly yang tentunya sangat baik dan memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Produk kesehatan ini berbentuk cairan yang dikemas dengan botol plastik FOOD GRADE berstandar SNI yang begitu elegan. Diolah secara higienis dan steril sehingga menghasilkan khasiat dengan kualitas tinggi.

Andapun tak perlu khawatir, karena suplemen ini telah lulus uji lab dan klinis, bahkan telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI) dengan no. registrasi DINKES NO: 2.13.33.07.03.0749-22. Dan tentunya de lemon juga telah memiliki sertifikat Halal dari MUI. Sehingga de lemon dipastikan aman dikonsumsi mulai dari anak-anak, dewasa bahkan ibu hamil sekalipun tanpa efek samping.

Meski kini telah banyak produk sari lemon dipasaran, namun de lemon tetap menjadi pilihan pertama khususnya di kalangan Ahli. Karena didalamnya terdapat berbagai keistimewaan yang tak terdapat dalam minuman sari lemon lainnya. Adapun berbagai keistimewaan dan kelebihan de lemon adalah sebagai berikut:

  • Komposisi terdiri dari bahan alami organisk asli dan berkualitas tinggi tanpa bahan pengawet.
  • Aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil, dewasa, lansia.
  • Telah terdaftar di Dinas Kesehatan Republik Indonesia (DINKES RI)
  • Botol berkemas food grade berstandar SNI.
  • Tidak ada campuran air
  • Aman, higienis dan Halal
  • Khasiat lebih kuat

Kandungan nutrisi de lemon menurut para ahli

Lemon

Buah yang memiliki nama latin citrus lemon ini menjadi alah satu komposisi utama dalam prosuk de lemon. Buah yang memiliki rasa masam ini diketahui menjadi buah pengahsil vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu, didalamnya juga terkandung berbagai macam vitamin, mineral serta senyawa alami yang baik untuk kesehatan manusia.Adapun berbagai senyawa alami yang terdapat didalam buah melon diantaranya seperti asam sitrat, hesperidin, diosmin, eriocitrin dan d-limonene.

Bahkan tak hanya baik untuk kesehatan, bagi Anda yang kini tengah menjalani program diet, buah lemon juga bisa membantu Anda untuk mnsukseskan menurunkan berat badan Anda. Menurut seorang ahli gizi Erin Palinski-Wade, mengatakan ahwasannya polifenol yang tertdapat didalam lemon dapat membantu menguirangi nafsu makan. Dan menurutnya, mengonsumsi segelas air lemon terlebih sebelum makan, dapat membantu mengisi perut, sehingga dapat mengimbangi jumlah makanan yang dibutuhkan agar merasa kenyang.

Royal jelly

Komposisi de lemon selanjutnya adalah royal jelly. Ya, cairan putih ini dihasilkan oleh kelenjar hypopharyngeal lebah-lebah pekerja. Tak jauh berbeda dengan madu, royal jelly juga mengandung berbagai nutrisi berupoa, vitamin, mineral serta senyawa alami lainnya yang bermanfaat bagi tubuh. Adapun beberapa diantaranya adalah protein, lemak, vitamin B kompleks, vitamin A, vitamin E, vitamin C, asam lemak esensial, acetyCholin dan lainnya.

Bahkan keajaiban khasiatnya telah terbukti melalui bebagai penelitian ilmiah yang dilakukan oleh para ahli. Salah satunya seperti penelitian yang dilakukan oleh prof. Belvefer, Paris, Prancis yang menyebutkan bahwa royal jelly dapat meremajakan sel-sel tubuh. Hal tersebut karena kemampuannya merangsang sekresi kelenjar endokrin tubuh dan juga berhasil mengobati batuk rejan, memperbaiki kondisi tubuh yang lemah, mengatasi bronkitis, migren, gangguan kantung empedu, gangguan saraf masalah pencernaan serta gangguan lainnya.

Jika ada yang ingin di konsultasikan bisa langsung hubungi ke no WA/SMS: 082-315-711-171

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Terimakasih sudah berkunjung. Salam Sehat !

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly