Return to site

Pengobatan Tradisional Kelenjar Getah Bening

Untuk anda yang saat ini sedang memiliki keluhan kelenjar getah bening. QnC Jelly Gamat bisa jadi salah satu solusi terbaik dalam mencegah kelenjar getah bening. QnC Jelly Gamat ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, dan lansia, karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun di dalamnya.

Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.

Penyebab Kelenjar Getah Bening

1. Infeksi telinga
Kebiasaan buruk mengorek telinga dengan cutton buds bisa menyebabkan terjadinya luka dan infeksi pada saluran telinga bagian dalam. Sedangkan pada kasus anak-anak, infeksi telinga bisa terjadi akibat adanya virus atau alergi tertentu. Jika infeksi telinga terjadi maka bisa mempengaruhi saluran pernafasan bagian atas. Kelenjar getah bening akan membengkak jika terjadi infeksi telinga sehingga muncul benjolan kecil di area leher.

2. Infeksi kulit
Beberapa jenis penyakit kulit juga bisa membuat kelenjar getah bening menjadi bengkak. Ruam kulit yang memerah dan terasa panas serta gatal sering membuat penderitanya tersiksa. Jenis penyakit kulit seperti dermatitis kontak, eksim, abses kulit, hingga kutu rambut yang menyerang kulit kepala ternyata juga bisa membuat getah bening menjadi bengkak dan muncul tonjolan di area tertentu.

3. Infeksi gigi dan gusi
Masalah kesehatan gigi dan gusi juga bisa menjadi penyebab kelenjar getah bening menjadi bengkak. Kasus ini sering terjadi saat kerusakan gigi sudah dalam kondisi yang cukup parah, bahkan terjadi penumpukan nanah pada gusi atau gigi yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri bisa menyebar ke area tenggorokan yang menyebabkan radang tenggorokan dan pembengkakan getah bening.

4. HIV/AIDS
AIDs dan HIV adalah jenis penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Saat virus ini menyerang tubuh, maka terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening sebagai mekanisme pertahanan tubuh alami. Namun sayangnya saat terkena HIV/AIDs maka sistem kekebalan tubuh akan terus diserang oleh virus Human Immunodeficiency Virus sehingga pembengkakan pada area getah bening bertahan cukup lama.

Gejala Kelenjar Getah Bening:

  • Berat badan turun secara drastis
  • Cepat lelah
  • Demam disertai menggigil dan keringat
  • Muncul ruam dan gatal
  • Nyeri di bagian dada atau punggung bawah
  • Nyeri perut
  • Bengkak di daerah kelenjar getah bening

Apabila anda sudah mengalami dan merasakan penyebab kelenjar getah bening seperti di atas maka anda tidak boleh diem saja, anda tentunya harus berusaha mencari tahu cara menyembuhkan kelenjar getah bening. Tidak khawatir solusi dan keluhan penyakit anda akan kita pecahkan dengan obat herbal alami QnC Jelly Gamat. Untuk info lebih lengkapnya mengenai khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat Klik Disini

Terimakasih sudah berkunjung di blog kami. Salam sehat!

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly